-->

Akankah Teknologi Merubah Proses Belajar Mengajar

Selamat Datang My ID

Teknologi Pendidikan
Teknologi dan pembelajaran online berubah berapa banyak siswa mengakses pendidikan. Menurut angka terbaru dari Departemen Pendidikan, sekitar 5,5 juta siswa mengambil setidaknya satu kursus online pada tahun 2012. Kecenderungan ini menunjukkan tidak ada tanda-tanda melambat, dan pendidikan online diproyeksikan tumbuh pada tingkat yang kuat. Hampir 70 persen dari pemimpin akademis kepala mengatakan bahwa pembelajaran online sangat penting untuk strategi jangka panjang mereka, dan 77 persen dinilai hasil belajar di pendidikan online sebagai sama atau lebih unggul dari yang di ruang kelas.

Sementara lingkungan kelas tradisional masih ada, kemajuan dalam pembelajaran online telah membuat pendidikan - khususnya, pendidikan tinggi - lebih mudah diakses, lebih personal dan lebih bermakna daripada sebelumnya. Pada 2U, kita mengalami kekuatan pembelajaran online secara langsung. Dengan tingkat retensi 84 persen dan lebih dari 10.000 siswa di program universitas mitra kami, kami tahu hasil positif yang mungkin dengan pembelajaran online.

Berikut ini adalah melihat cara format pendidikan telah berevolusi selama bertahun-tahun dan kemungkinan menarik yang muncul untuk siswa secara online hari ini.
Peran Teknologi dalam Pendidikan

Pembelajaran jarak jauh bukanlah hal baru. Sebelum Internet, beberapa siswa memiliki pilihan untuk menyelesaikan kursus korespondensi di rumah dengan menerima pelajaran dan ujian melalui surat.Sebagai teknologi berubah dan alat-alat baru menjadi tersedia, pembelajaran jarak jauh terus berkembang.
Hal ini diyakini pertama kursus korespondensi pribadi yang diiklankan dalam Berita Boston sedini 1728.
Sekolah korespondensi pertama di Amerika Serikat, Masyarakat untuk Mendorong Studi di Rumah, diciptakan pada tahun 1873.
Pada abad ke-20, metode lain untuk pembelajaran jarak jauh mengambil bentuk, termasuk televisi dan telepon. Pada 1950-an dan 60-an, beberapa universitas menawarkan kelas di televisi dan lain-lain mulai program pendidikan berbasis telepon.
Komputer pribadi, diperkenalkan pada tahun 1977, dikombinasikan dengan perkembangan penggunaan internet di tahun 90-an, membantu menciptakan platform untuk pembelajaran jarak jauh seperti sekarang kita kenal.

Sampai saat ini, pendidikan online dianggap hanya sebuah elektronik - dan dalam beberapa pendapat, kurang kredibel - pengganti apa yang terjadi di ruang kelas tradisional. Berkat kedatangan platform video conferencing berbasis Web, pesan dan kolaborasi alat instan, persepsi pembelajaran online berubah. Mari kita melihat lebih dekat bagaimana teknologi saat ini mengambil konsep mendapatkan gelar online ke tingkat yang baru.
Belajar Online Hari

Menurut survei yang disponsori oleh Media Konsorsium Baru pada tahun 2008, hampir dua-pertiga responden dari kalangan akademisi dilaporkan menawarkan kursus online. Yang lebih studi terbarumemperkirakan bahwa sekitar 46 persen siswa perguruan mengambil setidaknya satu kursus online dan bahwa pada 2019, sekitar setengah dari semua kelas kuliah akan berdasarkan secara digital.

Permintaan untuk pembelajaran online meningkat - dan untuk alasan yang baik. Sebuah bukti-bukti menunjukkan bahwa teknologi, bila digunakan secara efektif, dapat mempersonalisasikan belajar dan berpotensi memungkinkan semua siswa - tidak hanya mereka yang tinggal perguruan tinggi top di dekatnya dan universitas - untuk menerima, pendidikan berkualitas tinggi yang efektif. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh The Economist, alat-alat online-kolaborasi, software yang mendukung serba individual pembelajaran dan sistem manajemen pembelajaran adalah salah satu teknologi komunikasi yang paling diharapkan untuk meningkatkan akademisi selama lima tahun ke depan.
Hari ini Teknologi Membuat Perguruan Tinggi:
Lebih mudah diakses

Banyak lembaga akademis, khususnya mereka dengan mandat pelayanan publik, pertimbangkan pembelajaran online terpisahkan untuk memajukan misi mereka, menempatkan pendidikan pasca-sarjana dalam jangkauan orang-orang yang dinyatakan mungkin mengalami kesulitan mengakses itu.

Atlantik majalah melaporkan bahwa salah satu tren yang paling signifikan dalam pendidikan tinggi adalah munculnya siswa "non-tradisional":
Saat ini ada 17,6 juta mahasiswa terdaftar di pendidikan tinggi Amerika.
15 persen dari mereka menghadiri perguruan tinggi empat tahun dan tinggal di kampus.
32 persen dari siswa ini bekerja penuh waktu.
38 persen dari mereka yang terdaftar lebih dari usia 25, dan 25 persen adalah yang berusia di atas 30.
Hal ini diproyeksikan bahwa pangsa semua siswa yang berusia di atas 25 akan meningkat 23 persen lagi pada 2019.

Teknologi memberikan profesional yang bekerja dengan kesempatan untuk belajar keterampilan penting set untuk memajukan karir mereka. Ini memberikan siswa mana saja di dunia kesempatan untuk mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa menempatkan karir mereka, keluarga atau kehidupan sepenuhnya ditahan.
Lebih Personalized

Menurut Bill & Melinda Gates Foundation, siswa belajar terbaik ketika pendidikan ditargetkan dengan kebutuhan mereka dan tujuan dan ketika mereka dapat menerima umpan balik real-time. Program pendidikan online menyediakan pengalaman yang lebih disesuaikan dengan masing-masing siswa belajar dan menumbuhkan interaktif, lingkungan belajar kolaboratif.

Teknologi inovatif memungkinkan kelas online untuk melampaui presentasi PowerPoint dan thread diskusi. Program 2U-enabled, misalnya, menawarkan intim, lingkungan bergaya seminar dengan mingguan hidup tatap muka kelas. Dalam pengaturan ini, semua siswa dapat melihat dan mendengar - dengan demikian menghilangkan "barisan belakang" dan mendorong partisipasi aktif. Platform kami bahkan memungkinkan siswa untuk mengadakan sesi breakout untuk diskusi kelompok kecil. Selain kelas hidup, siswa mengakses kuliah sendiri mondar-mandir, konten video fakultas-dirancang dan studi kasus interaktif.
Lebih Bermakna

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa alat pembelajaran digital dapat membantu pendidik meningkatkan hasil siswa dan meningkatkan pendapatan seumur hidup lulusan.


Rata-rata, siswa dalam kondisi belajar online dilakukan sederhana lebih baik daripada mereka yang menerima instruksi tatap muka.-Sri Internasional untuk Departemen Pendidikan

The penelitian yang sama menyimpulkan bahwa efektivitas pembelajaran online tampaknya cukup luas - terbukti menjadi pilihan yang layak untuk sarjana, pasca sarjana dan program pembelajaran kerja.

Karena lebih banyak siswa mengalami hasil yang positif, pembelajaran online akan terus membangun momentum. "Pendidikan online di sini untuk tinggal," kata 2U CEO dan Co-Founder Chip Paucek disebuah wawancara. "The USC School of Social Work, pasangan kita, sekarang sekolah terbesar dari pekerjaan sosial di planet ini. Berhasil. Ketika dilakukan dengan cara ini, ia bekerja dengan sangat baik. "

Teknologi memberikan siswa kesempatan untuk menyadari potensi penuh mereka. Di kelas online hari ini, setiap siswa dapat memiliki barisan depan kursi - meningkatkan peluang untuk partisipasi dan keterlibatan. Program-program online membantu memfasilitasi kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dan memberikan layanan dukungan penting yang memungkinkan siswa untuk menjadi anggota aktif dari masyarakat belajar mereka sendiri.